obat untuk asam lambung tinggi

obat untuk asam lambung tinggi

obat untuk asam lambung tinggi >> Kini bagi anda yang memerlukan obat untuk asam lambung tinggi secara tradisional jawabnya ada disini. Gold-g merupakan obat alternatif terbaik untuk penyakit asam lambung tinggi. Mengapa harus dengan jelly gamat gold-g ??

obat untuk asam lambung tinggiobat untuk asam lambung tinggi Jelly Gamat Gold-G merupakan obat tradisional yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk dalam mengobati penyakit asam lambung ini. obat untuk  asam lambung tinggi Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas dengan kualitas terbaik yang di proses secara modern dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk obat tradisional yang baik.

Gamat emas /teripang sudah di kenal sejak ribuan tahun lalu untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit baik penyakit berat maupun penyakit ringan. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah cina gamat telah di gunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut.

obat untuk asam lambung tinggi jelly gamat gold-g

Khasiat Sea Cucumber/ teripang juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat untuk asam lambung tinggi (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit asam lambung. Dokter hariadi mengkonsumsi obat untuk asam lambung tinggi ekstrak teripang untuk mengatasi gastiris. Pada bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastiris, dosisnya 2 sendok makan 3 kali. Berselang dua bulan tampak ada kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus fakultas kedokteran universitas diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Inilah testimoni sembuh dari penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi obat untuk asam lambung tinggi dari jelly gamat gold-g

Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Sakit Maag Sembuh
Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Untuk itu segera pesan obat untuk asam lambung tinggi jelly gamat gold-g nya sekarang. Hubungi kami lewat pesan singkat (SMS) atau telepon langsung di No : 081-322-486-285 atau 085-722-272-327

obat untuk asam lambung tinggi

Leave a Reply

